Sabtu, 01 Maret 2014

Tolooong !!! Cinta buat si doi gilaaaaaaaaa


Cinta? Apa itu cinta? kepo. “ CINTA membuat seseorang buta akan segalanya”, kenapa gak tuli, lumpuh dan bisu aja sekalian. “ ketika cinta datang, cinta membuat seseorang merasa sangaaaaaat berbeda dan begitu sebaliknya, cinta pergi membuat semua menjadi dunia terasa tidak berwarna.” Emang dunia punya warna apa aja sih ? ada warna ungu gak ? janda dong itu dunia.
“Cinta itu indah” lo pernah perhatiin cinta gak ? masak cinta dibilang indah. Gue punya cerita tentang orang yang gak bisa hidup tanpa cinta. Emang cinta siapa sih? Gue aja baru tau cinta bisa ngidupin orang. Mungkin lo lo semua berfikiran aneh tapi itu nyata adanya.
Lo semua pasti pernah ngerasain apa itu artinya cinta. Menurut gue sih cinta gak ada artinya. Tapi entah dengan lo yang gak punya perasaan. Dari sekian banyak orang yang gue temuin, rata rata orang yang putus cinta itu GA to the LAU. Kenapa harus galau ? ikitin aja istilah “ mati satu tumbuh seribu”. Gue saranin ke semua orang  yang punya cinta, mending lo ga usah punya cinta karena cinta bisa buat lo lo pada menderita kegalauan dan ujung ujungnya GI to the LA.
createdby:DindaAfrianti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar